FAQ MOERAH

Berapakah biaya pendaftaran menjadi reseller MOERAH?
Untuk menjadi reseller MOERAH tidak dikenakan biaya apapun, gratis dan bisa langsung jualan.
Apa syarat untuk menjadi Reseller MOERAH?
Silakan melakukan pendaftaran di website MOERAH. Setelah mendaftar kamu akan mendapat login dan password, dan kamu bisa langsung menjual produk-produk di MOERAH.
Apakah Saldo Deposit itu?
Saldo deposit adalah saldo dari dompet virtual untuk menampung dana reseller yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembelian produk-produk di MOERAH.
Bagaimana cara melakukan Top Up/isi Deposit?
Deposit dapat di Top Up/isi dengan mengklik tombol "ISI DEPOSIT". Selanjutnya, silakan masukan nominal pengisian yang diinginkan, lalu lakukan pembayaran sesuai nomor rekening yang diarahkan.
Bagaimana cara melakukan transaksi Jual Voucher?
Jual voucher dapat dilakukan di halaman Produk, dimana kami menyediakan semua jenis dan nominal voucher tanpa reseller harus menyiapkan stock terlebih dahulu.
Bagaimana cara Customer bisa menerima Kode Voucher?
Kode voucher akan otomatis masuk di history Penjualan bila transaksi sukses, dan kode voucher bisa diberikan berupa Print Out ataupun melalui email kepada Customer tersebut.
Apakah Reseller bisa merubah Harga Retail pada halaman Reseller?
Reseller bisa menentukan harga Retailnya sendiri dengan cara ke menu "SETTING" → "List Harga Retail".
Apakah Reseller bisa membuat akun tambahan untuk diberikan ke pegawai?
Reseller bisa membuat akun tambahan (Operator) untuk diberikan ke pegawai Reseller. Akun operator hanya bisa melakukan transaksi dan tidak bisa melakukan aktifitas lainnya. Untuk membuat akun operator, silakan ke menu "SETTING" → "Data Operator".
Apakah History Deposit itu?
History Deposit adalah catatan dari deposit-deposit sebelumnya yang sudah berhasil dilakukan oleh Reseller.
Apakah History Transaksi itu?
History Transaksi adalah catatan dari semua transaksi pembelian produk yang dilakukan sebelumnya oleh Reseller.
Apakah History Akumulasi itu?
History Akumulasi adalah catatan dari total penjualan harian, agar memudahkan reseller untuk menghitung keuntungan di hari tersebut.
Bagaimana Cara menghubungi Customer Service MOERAH?
Silakan menghubungi Customer Support MOERAH melalui email cs@moerah.id pada hari dan jam berikut:

Senin - Jumat pukul 09.00 - 16.00 WIB
Sabtu pukul 09.00 - 13.00 WIB